New Honda CBR250RR warna Pearl White Mejeng di Motegi. Ini Keren ini!

Diposting pada

Motomazine.com – Akhir pekan ini MotoGP bertandang ke sirkuit Motegi, Jepang. Berbarengan dengan itu, Honda Jepang juga sekaligus memperkenalkan gacoan terbaru motor sepermpat liter dua silindernya, New Honda CBR250RR. Menariknya, warrna yang dirilis Honda Jepang ini adalah pearl white aka putih bersih. Menarik, karena dengan begini si CBR250RR terlihat lebih bersih dan fresh.

Berbeda dengan warna-warna yang rilis di Indonesia, yang menurut saya terbilang biasa selain warna Racing Red, Honda Jepang menawarkan warna yang lebih fresh yakni putih. Mungkin bagi sebagian orang warna ini justru akan merepotkan. Kenapa, sulitnya menjaga kebersihan sang kuda besi tentu menjadi pekerjaan rumah tersendiri.

Belum lagi cipratan pelumas rantai ke velg belakang. Asli ini akan menjengkelkan banget. Secara velg New Honda CBR250RR warna pearl white ini juga dilabur warna putih susu.

Untuk desain si New Honda CBR250RR ini sama saja dengan yang versi Indonesia. Bedanya cuman terletak di sein depan yang nongol layaknya motor sport naked. Ini dikarenakan regulasi di Jepang memang mengatur seperti itu. Oh ya, ada mata kucingnya juga, dan itu nambah keren lo. Selain sisi safety juga.

Untuk mesin masih sama, New Honda CBR250RR versi 2023 (begitu mereka menyebutnya) dibekali mesin 4-tak, 250cc DOHC 8 valve dengan pendingin cairan. Mesin ini mampu muntahkan power hingga 42 PS dan torsi 25 Nm (versi SP dan SP-QS).

So, gimana menurut sampean om? Cakep kan New CBR250RR nya Jepang? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini