Classy Yamaha Motor Show Sambangi Malang. MOG Ramai Lop!

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sukses digelar di Alun-Alun Jember pekan lalu, kini Classy Yamaha Motor Show kembali hadir menyapa warga Malang dan sekitarnya. Digelar pada 13-19 Maret 2023 di Mall Olympic Garden (MOG) pameran yang diselenggarakan oleh PT. Roda Sakti Surya Megah selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berhasil menyedot perhatian konsumen.

Melalui pameran ini, warga Malang diajak untuk mengenal lebih dekat produk Classy keluaran Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. Pengunjung diajak untuk merasakan sensasi dan keunggulan dari kedua unit tersebut.

“Tujuan dari pameran ini adalah untuk menjawab rasa penasaran konsumen akan produk keluaran terbaru Yamaha yaitu Grand Filano. Jadi bagi anda warga Malang dan sekitarnya yang ingin melihat lebih dekat dengan kedua produk tersebut bisa mengunjungi MOG,” ungkap William Saputra, Manager Promosi.

Yamaha juga telah menyiapkan berbagai aktivitas untuk menambah keseruan dengan mengadakan perlombaan seperti singing competition, live demo cooking oleh lauk kita, kids teens model competition, beauty class, photo hunt competition, dan kpop dance competition. Adapun total hadiah yang telah disiapkan mencapai hingga Rp 30 juta.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya penampilan operet dari sanggar angkasa yang semakin memeriahkan kegiatan tersebut.

Tidak lupa Produk keluaran terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected turut hadir lebih dekat kepada konsumen. Hadir dengan tampilan desain yang lebih unggul, membuat konsumen tampil semakin percaya diri. Skutik keluaran 125cc ini juga mampu memenuhi karakter masyarakat di era yang semakin canggih ini. Dibekali dengan teknologi Blue Core 125 cc.

Gina, salah seorang konsumen yang membeli Grand Filano mengungkapkan “Awalnya saya lagi jalan-jalan aja di MOG. Begitu lihat ada pameran ini iseng liat dan ternyata saya langsung tertarik dengan Grand Filano. Bagi saya seorang karyawan swasta yang setiap hari harus riwa-riwi di jalan dengan barang bawaan yang banyak, membuat saya akhirnya memilih Grand Filano sebagai kendaraan pribadi. Warna nya eye catching membuat saya semakin pede ketika di jalan,” ujarnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini