Ngabuburide bareng YRFI di NTB, bagi Takjil dan dan CSR

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menggelar kegiatan ngabuburide bersama dengan Komunitas. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (8/4) turut menggandeng Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 105 riders turut berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Yamaha. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar setiap anggota yang tergabung dalam YRFI.

“Agenda untuk menunggu buka puasa kali ini adalah dengan melakukan city touring keliling Mataram bersama anggota YRFI. Selain itu, tidak hanya sekadar city touring biasa, Komunitas YRFI juga melakukan aksi sosial dengan memberikan takjil gratis dijalan. Kami berharap kedepannya seluruh Komunitas Yamaha bisa terus dan konsisten untuk menyebarkan kebahagiaan bagi sekitarnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

William menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus mendukung aktivitas positif yang dilakukan oleh Komunitas pengguna Yamaha.

Walaupun dalam kondisi puasa, tidak menjadi penghalang bagi para riders untuk melakukan city touring. Perjalanan diawali dari Kantor Walikota Mataram, menuju ke Jl. Pejanggik Cakranegara, Jl. Ahmad Yani Sayang-Sayang, dan Jl. Laksda Adisucipto Rembiga dengan garis finish di kantor Sekretariat YRFI NTB. Seluruh riders berjalan santai sambil menikmati suasana sore hari mengelilingi kota mataram.

Setelah puas berkeliling, kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama. Sembari menikmati hidangan yang telah disajikan, suasana semakin terasa hangat saat para bikers terlihat saling bercengkrama antar satu sama lainnya.

Rudy, yang tergabung dalam Komunitas YRFI mengungkapkan “Rasanya senang sekali bisa kembali berkumpul menjalin silaturahmi dengan teman-teman YRFI lainnya. Walaupun perjalanannya singkat, tapi kegiatannya sangat menyenangkan. Harapannya semoga kedepannya YRFI bisa semakin kompak dan jaya.”

Yaps, STSJ selaku main distributor motor Yamaha untuk Jawa Timur, Kaltimtengsel dan NTB selalu berikan apresiasi lewat ragam event, yang pasti mampu pererat rasa persaudaraan antar biker. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini