Lajur Angka 8 dan ZigZag di Tes SIM C Hilang, Awas gak Lulus!

Diposting pada

Motomazine.com – Jagad perjuangan para pencari SIM C semakin menarik perhatian. Setelah adanya anjuran dari Kapolri untuk menghapus lajur model angka 8 dan zig zag di ujian praktik SIM C, ditambah lagi ibu-ibu viral yanh sambat akibat anaknya, sudah 13 kali ikut ujian SIM C tapi gagal. Nah, karena banyaknya faktor penentu itulah akhirnya lajur model angka 8 dan zig zag di ujian teori SIM C resmi hilang. Kini para pemohon SIM C hanya akan disuguhkan dengan trek yang lebih manusiawi.

Bedanya ujian praktik SIM C nantinya akan lebih menekankan pada attitude berkendara. Seperti bagaimana saat pemirsa bertemu persimpangan, membaca rambu-rambu, termasuk berpindah jalur dan berkendara aman di jalan.

Dengan begini maka attitude berkendara akan lebih terukur dan terakreditasi. Kenapa? Karena saat ini banyak sekali pengendara-pengendara baik sepeda motor ataupun mobil dengan attitude yang kurang terpuji.

Alih-alih berkendara aman dan nyaman, yang ada justru salah paham dan pertengkaran. Contohnya sudah banyak, dan memang begitulah faktanya.

So, siapkah pemirsa dengan lintasan Ujian Praktik SIM C terbaru ini? Tenang, momok angka 8 dan zig-zag sudah hilang. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini