Akankah Tanggal 12 Januari jadi sesi Peluncuran New Lexi MY 2024?

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha baru saja merilis undangan untuk beberapa blogger kondang tanah  air. Tajuk acara tidak disebutkan secara pasti. Hanya undangan untuk bertemu di Jakarta, tidak seperti biasanya tertera peluncuran produk baru. Apakah Yamaha ingin merahasiakan agenda utamanya yakni memperkenalkan New Lexi MY 2024, ataukah memang tanggal 12 Januari nanti hanya sebuah acara gathering biasa?

Sebelumnya Yamaha kepergok melakukan pengetesan terhadap Yamaha Lexi 125 terbaru mereka. Secara desain sudah lumayan terbuka. Setidaknya pemirsa masih bisa lah meraba dan memperkirakan akan seperti apa bentukan New Lexi nanti. Secara bahasa desain sih mirip, bedanya cuman pada beberapa printhilan part penambah kesan “fresh”, termasuk opsi mesin Hybrid?

Perubahan paling masif menyasar pada “faccia” dimana Yamaha Lexi terbaru nanti punya headlamp yang lebih menyipit. Tarikan tegas vertikal masih, tapi ya itu, diperhalus dengan penampang lebih sempit agar kesan “dlahomnya” berkurang.

Sayap samping ada ubahan sedikit, termasuk buritan yang masih pertahankan kesan sexy. Sebenarnya untuk cover buritan ini saya lebih suka kalau Yamaha melakukan sedikit sentuhan ulang, mungkin dibuat lebih tipis terkesan 2 layer gitu. Mirip-mirip Aerox gitu lah, cuman gak setajam Aerox. Tapi ya sepertinya secara buritan masih akan mirip  dengan versi sekarang.

Ubahan paling menyasar pada stoplamp dan spakbor belakang saja. Yawes kita nantikan saja akan seperti apa bentukan Yamaha Lexi facelift nanti? Sudah 5 tahun mengaspal, kalau ubahannya gak ciamik yo wassalam! (mmz)

Renderan Yamaha LEXI MY 2024 ala Kang Joe motoblast

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini