Yamaha Lexi LX MY 2024 Bengkak jadi 155cc VVA, Hadir dalam 3 Varian Harga Mulai 25 Jutaan

Diposting pada

Motomazine.com – Menunggu dan menanti. Penantian yang terbayar pasti, karena hari ini Yamaha merilis Lexi. Bertajuk Lexi LX, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata menyuntikkan suplemen sehingga Yamaha Lexi kini menggendong mesin 155cc VVA Blue Core senada NMAX dan Aerox. Apa gak ajib tuh? Lebih “nyos”nya lagi, Yamaha Lexi LX tersedia dalam 3 varian dengan harga mulai Rp 25 jutaan saja. Muantul wes!

Yamaha Indonesia sengaja hadirkan banyak pilihan untuk platform mesin 155cc VVA SOHC 4-valve berpendingin cairan yang mereka punya. Untuk yang suka tampil maksimal, bener-bener menguatkan sisi MAXi, Yamaha punya NMAX 155. Bagi yang ingin tampil lebih sporty bak motor kencang berbodi skutik, di sana ada Yamaha Aerox 155, sementara untuk yang membutuhkan tenaga Maxi dengan desain simpel dan bisa dipakai berkomuter dengan mudah, hadirlah si Lexi LX ini.

Yamaha Lexi LX dengan mesin 155cc VVA Blue Core ini mampu muntahkan tenaga puncak hingga 15,36PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak di angka 14,2 NM/6.500 rpm. Cukup lah ya buat dipakai selap selip memburu cuan mencari rezeki.

Selain mesin yang kini memakai mesin senada dengan NMAX 155, Yamaha Lexi LX juga sudah dibekali mesin dengan Smart Generator, membuat proses starter mesin lebih halus, serta Start Stop System yang membantu memaksimalkan penghematan bahan bakar minyak.

Yamaha juga menyematkan desain speedometer baru untuk Lexi LX, termasuk fitur Y-Connect*, serta kunci keyless beserta rem ABS*. Yamaha Lexi LX 155 hadir dalam 3 varian yakni Yamaha Lexi LX 155 Connected ABS dengan pilihan warna Magma Black, Yamaha LEXi LX 155 S version denagn 3 pilihan warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red. Adapun varian ketiga yakni Yamaha Lexi 155 LX standar yang hadir dalam 3 pilihan warna juga antara lain Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red.

Yamaha Lexi LX 155 versi standar dijual seharga Rp 25.350.000, Yamaha Lexi LX 155 S Version dijual seharga Rp 26.850.000 dan Yamaha Lexi LX 155 Connected ABS dijual seharga Rp 29.900.000 kesemuanya OTR Jakarta. (mmz)

Gambar: TMCBlog

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini