Teaser Lampu Honda Stylo 160. Apa yang Honda inginkan?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda kembali membombardir pasar dengan merilis teaser skutik retro modern yang banyak orang yakini sebagai Stylo 160. Meski ada yang menyebut itu aalah Scoopy 150, namun melihat bocoran yang sudah tersiar ke sana kemari, sepertinya nama Scoopy 150 agak susah terwujud. Kalau Scoopy 160 sih…Bisa jadi. Cuman yan sementara kita namakan Stylo 160 aja dulu.

Honda akhir-akhir ini terus merilis teaser terkait calon skutik retro modern tersebut. Awlanya teaser kosong dengan tagline “Fashion meets Power”, sebuah pesan singkat yang ingin disampaikan bahwasannya Honda akan menghadirkan motor yang bergaya namun powernya juga gak memble.

Siluet huruf “S” seakan menguatkan jika motor ini nantinya akan dinamakan berawalan S. Terlepas dari itu, kemarin lusa Honda kembali menghadirkan teaser lampu depan dengan embos melintang bertuliskan Honda. Strategi yang mirip dipakai oleh kompetitor..

Satu lagi, Honda sepertinnya akan membenamkan lampu yang sedikit pipih, bukan bulat layaknya Vespa lawas. Dengan model lampu seperti itu kesan retro modern jelas lebih terlihat.

Sebelumnya Honda tidak pernah merilis teaser-teaser seperti ini. Honda jelas punya tujuan tertentu. Sudah barang tentu merecoki gaung LEXi LX yang baru saja rilis ke pasar beberapa waktu lalu. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini