Begini Sensasi Berkendara Honda EM1 e: dan Honda Em1 e: Plus

Diposting pada

Motomazine.com – Rangkaian acara regional launching berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 22 – 28 Januari 2024 disambut antusias oleh masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang penasaran akan fitur serta komponen motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Berbagai program dan aktivitas seru ditampilkan pada gelaran Regional Public Launching yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Pada kesempatan kali ini juga MPM Honda Jatim dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. juga turut memeriahkan acara ini sebagai wujud komitmen kuat AHM dalam menghadirkan transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

“Alasan saya membeli motor Honda listrik dari Honda ini karena ini motor pertama Honda, ukurannya kecil , lucu cocok bagi ibu untuk dipakai di komplek perumahan,” kata Dwi Rochayatik.

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition dan hiburan serta bedah teknologi Honda EM 1 e: dan EM1 e: Plus.

Test Ride Berhadiah

Tak hanya menampilkan motor didalam mall, 200 pengunjung telah merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e: pada booth riding test. Selain didalam mall, juga menyediakan area di outdoor dengan menyediakan jalur genangan air untuk menunjukkan performa sepeda motor listrik Honda mampu tahan dari siraman air dari segala sisi.

“Motor listrik Honda tarikannya enteng dan manuvernya juga nyaman. Akselerasi dan sensasi berkendara yang nyaman mirip dengan motor bensin,” kata Arif salah satu peserta testride.

Galuh, peserta testride yang lain yang mencoba jalur genangan air mengatakan tarikannya smooth, bodynya juga compact jadi nyaman dipakai sehari-hari.

Gathering Komunitas

Kemeriahan launching Honda EM1 e: dan EM1 e Plus tak lepas dari kehadiran berbagai komunitas mulai dari komunitas Honda Forza, Honda ADV, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge. Gass wes jangan mendang-mending. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini