Merah Hitam tak pernah Salah! Inilah Livery Tech 3 GasGas Red Bull 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini Tech 3 GasGas secara resmi merilis livery RC16 GP untuk berlaga di musim 2024. Pilihan warna yang pas! Merah-hitam memang tak pernah salah. Paduan warna merah yang disapukan ke sekujur tubuh RC16 berpadu dengan logo Red Bull berlatar hitam menambah ciamik tampilan motor asal Austria ini.

Secara desain kita masih melihat body work motor yang dipakai Pol Espargaro dan Augusto Fernandez musim 2023 kemarin. Knalpot masih menggunakan model “tlale” panjang dari samping ke buritan, bertemu dengan knalpot di ekor RC16. Knalpot ini akhirnya mendapat revisi di akhir-akhir musim lewat tampilan berbeda seperti KTM RC16 besutan Binder dan Miller.

Menarik melihat kiprah Pedro Acosta tahun ini. Hanya dengan melihat tes di Valencia akhir tahun lalu setidaknya kita bisa menilai bagaimana cepat pembalap bernomor 31 ini beradaptasi. Doi terlihat mulai nyaman dengan tunggangannya. Ya walaupun yang namanya rookie tetap harus banyak belajar.

Augusto Fernandez sendiri juga berupaya kuat perbaiki performanya. Tahun lalu Augusto mencatatkan finish terbaik di posisi empat. Dengan RC16 yang makin ciamik, diharapkan doi juga mampu bersaing setidaknya untuk posisi podium.

Oh ya, gosip yang selama ini terdengar santer akhirnya jadi kenyataan. Logo Redbull nampang besar di fairing motor GasGas. Meskipun bukan sponsor utama, karena porsi stikernya yang masih berada di bawah GASGAS, namun penampakan ini seperti menguatkan bahwa Red Bull tak lagi bersama Honda musim ini. Akankah Monster Energy merangsek masuk ke HRC? (mmz)

Pedro Acosta yang kini memakai setelan balap full Alpinestars sampai ke helm

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini