Yamaha STSJ Bagikan 4 Motor Gratis. Mau Tahu Caranya? Begini Caranya

Diposting pada

Motomazine.com – Salah satu festival kuliner legendaris Pasar Malam Tjap Toendjoengan kini kembali hadir di Kota Surabaya. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jatim dan Nusra turut hadir untuk meramaikan kegiatan yang berlangsung dari tanggal 14 Maret – 21 April 2024 di Pakuwon City, Surabaya. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati sekaligus menyaksikan secara langsung dua produk unggulan Yamaha dari line up Classy yaitu Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. Pengunjung juga dapat melihat warna baru dari produk Classy Yamaha yang semakin berkelas.

Bertepatan dengan kegiatan tersebut, Yamaha STSJ turut menyiapkan 2 unit Yamaha Grand Filano dan 2 Unit Yamaha Fazzio yang akan dibagikan secara gratis kepada pengunjung Pasar Malam Tjap Toendjoengan. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para pengunjung yang telah menghampiri booth Yamaha selama kegiatan berlangsung.

β€œSpesial pada kegiatan ini, kami ingin menghadirkan program undian yang tidak tanggung-tanggung untuk pengunjung pasar malam tjap toendjoengan. Hal ini merupakan upaya kami untuk selalu memberikan pengalaman menarik dan menyenangkan bagi konsumen dengan berbagai cara. Kami juga menghadirkan booth thematic dengan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kami harap pengunjung tidak melewatkan kesempatan untuk membawa pulang 4 motor Classy Yamaha secara gratis,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Program undian ini dapat diikuti dengan mudah yaitu pengunjung Pasar Malam Tjap Toendjoengan cukup mengunjungi booth Yamaha yang tersedia dan mengunggah foto di media sosial. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Abadikan foto atau video diri di booth Yamaha yang ada di area Courtyard.
  2. Unggah hasil foto maupun video di akun instagram pribadi melalui Feed dan Story serta berikan Caption berisi pengalaman menarik selama kegiatan PMTT 2024.
  3. Gunakan Hashtag #FilanoFazzioXPMTT2024
  4. Wajib follow dan tag akun instagram @Yamahafriends dan @pakuwoncitymallsub.
  5. Setelah mengunggah hasil foto maupun video, tunjukan hasil unggahan kepada panitia undian di Booth Yamaha.
  6. Peserta wajib mengisi data diri melalui barcode atau link yang telah disediakan dan nantinya peserta akan diberikan kupon undian untuk memenangkan motor gratis dari Yamaha.

Pengundian akan dilakukan pada hari Minggu, 21 April 2024.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Booth Yamaha yang ada di Pasar Malam Tjap Toendjoengan dan ikuti undian berhadiah motor Classy Yamaha yang bisa didapatkan secara gratis! Mayan loh motor gratis… Saya juga mau… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini