Honda AT Family Jatim Tawarkan Bejibun Diskon. Cek Lokasinya

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan rangkaian event terbaik yang dikemas dalam Honda AT Family Day. Kegiatan ini berlangsung mulai 18 Maret – 04 April 2024. Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda khususnya motor skutik Honda.

Program Honda AT Family Day di adakan di 6 kota yakni Plaza Madiun (18 – 31 Maret 2024), PCC Ponorogo (18 – 24 maret 2024), Simpang Lima Gumul Kediri (20 Maret – 04 April 2024), Sunrise Mall Mojokerto (18 – 24 Maret 2024), Icon Mall–Gresik (18-24 Maret 2024) dan Royal Plaza Surabaya (18 – 24 Maret 2024).

Jajaran skutik Honda dihadirkan di Honda AT Family Day yakni premium skutik All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX 160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Stylo 160. Pengunjung juga dapat langsung merasakan teknologi, performa motor skutik Honda pada sesi test ride.

Selain beragam jajaran skutik motor Honda, MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Honda AT Family potongan uang muka hingga Rp 500 ribu dan tambahan potongan angsuran 3x atau Rp 800 ribu.

MPM Honda Jatim juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan riding experience beberapa motor matic Honda yang telah disediakan.

“Di momen bulan Ramadhan ini, kami ingin tetap menemani masyarakat dengan menghadirkan beragam produk pada gelaran Honda AT Family Day. Jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. Sebagai salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik,“  kata Pak Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini