Dainese Melalui AGV Peringatkan Salah Satu Produsen Helm Indonesia yang Menjiplak Desain "Tartaruga" Rossi

Diposting pada 179 views


img_20170711_201330.jpg
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pemilik produk AGV melalui kantornya di Indonesia baru saja memberikan peringatan kepada salah satu produsen helm di tanah air. Peringatan tersebut terkait dengan hak cipta. Yakni penjiplakan desain yang dilakukan oleh produsen helm tersebut.
Dilansir dari TMCBlog, Masalah yang membuat NHK pada akhirnya harus berurusan dengan AGV terletak pada desain yang plek, sama persis dijiplak produsen helm lokal ini. Adalah desain helm “Tartaruga” Valentino Rossi yang ditiru mentah-mentah untuk dipasangkan pada helm full face produksi NHK. Desain helm Tartaruga akan kura-kura ini pernah dipakai Rossi saat berlaga di balap MotoGP seri Mugello, tahun 2013 silam.
wp-1499839289026.jpg
Last.. AGV memberikan jeda waktu selama 14 hari kepada produsen helm yang dimaksud untuk menarik produk yangtelah beredar dan memusnahkannya. Jika hal itu tidak juga dilakukan, maka AGV dalam hal ini tak akansegan-segan mengambil langkah dengan menyelesaikannya secara hukum..
So…yang namanya plagiarisme adalah kejahatan dan sama sekali tak dibenarkan, apapun bentuk dan tujuannya. So, hargai keaslian sebuah produk, hargai originalitas ide seseorang, sebab yang seperti itu akan jauh lebih baik demi menjadi diri yang lebih utama.. (MMz)
Baca juga;


===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

0 thoughts on “Dainese Melalui AGV Peringatkan Salah Satu Produsen Helm Indonesia yang Menjiplak Desain "Tartaruga" Rossi

Silahkan Komentarnya Kangbro