MBOIS! MPM Jatim Borong Podium Astra Honda Safety Riding Instructur Competition (AHSR-IC) Medan 2019

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Asli ikut bangga masbro, eh iki ganti Cak, biar khas Suroboyoan. Lek IWB, maaf ya pinjem sebentar bosone sampeyan. Hehehe… Yap, perwakilan instruktur safety riding dari PT. MPM Jatim sukses sabet podium di beberapa kategori berbeda. Di gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor 2019 Medan ini bahkan 3 perwakilan MPM sukses sapu bersih podium di salah satu kategori sport. MBOIS ra Cak? Asli, mbois iki…

Perjuangan dan usaha yang dilakukan tim instruktur safety riding dari Jawa Timur akhirnya membuahkan hasil manis. Mmz yang saat ini kebetulan dapat jatah liputan pun ikut bersorak. Seneng Cak. Sebab kita yang sama-sama dari Jatim bisa bereuphoria menikmati podium-podium manis ini.

Ada beberapa kategori yang dilombakan sih. Diantaranya ada Big Bike, Sport dan juga Matic. Untuk Big Bike nya peserta menggunakan Honda CB500, kemudian di kelas sport ada CB150R dan di kelas matik ada Vario 150.

Alasan kenapa memakai motor ini, menurut Pak Nyoman dari Head HC3 AHM adalah karena motor ini yang paling cocok untuk dipakai kompetisi di Indonesia. Dan faktanya emang CB150 sama Vario 150 tuh laris banget di sini. Jadi wajar lah kalau tuh motor jadi perwakilan buat liak liuk di ajang kompetisi instruktur safety riding ini.

Nah adapun beberapa podium yang berhasil digondol perwakilan temen-temen Jatim diantaranya adalah:

Big Bike Instructor Category

  1. Gusti Ngurah Agung W (Astra Motor Denpasar)
  2. Dimas Satria Kelana P. (PT. MPM Surabaya)
  3. Fendrik Alam Pribadi (PT. MPM Surabaya)

Matic Instructor Category

  1. Siti Ummi Khoiriyah (PT. MPM Surabaya)
  2. Netalia Wahyu C. (PT. MPM Surabaya)
  3. Loelita Budianti (PT. Wahana Makmur Sejati)

Dealer Advisor Category

  1. Verry Ariwahyudi (PT. MPM Malang)
  2. Rendra (PT. MPM Surabaya)
  3. Trio Ericka (PT. Capella Dinamik Nusantara-Aceh)

Sport Community Advisor Category

  1. Machfud Efendi (PT. MPM Surabaya)
  2. Alan Bagus F. (PT. MPM Malang)
  3. Aditya Yoga P. (PT. MPM Surabaya)

Matic Community Advisor Category

  1. Fiodea Firlii (PT. MPM Malang)
  2. Afril Zuzu P. (PT. MPM Surabaya)
  3. Anggih Ardiani (PT. Wahana Makmur Sejati)

Nah kan Mbois!!! MPM Jatim borong podium. Sayang di kelas sport Instructor Category belum ada satupun wakil MPM yang masuk podium. Karena asli Cak, di kelas ini persaingannya luar biasa ketat. Slalomnya gila-gila sekarang. Bahkan ada yang nembus waktu 53 detikan untuk sekali tempuh trek. Gila gak tuh.

Belum lagi yang kelas baru. Namanya Low Speed Balance. Nah itu luar biasa butuh keseimbangan yang mantap. Yakin kelas baru ini jauh lebih sulit dibanding kelas narrow plank yang kini ditiadakan.

Tapi yawes gak popo Cak. Yang penting pulang bisa bawa banyak tropi dan hadiah. Selamat buat para pemenang dan semoga berguna. Oh iya, piala bergilir jatuh ke PT. Wahana Makmur Sejati lagi. Yawes yang penting mbois wes….(mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini