Karena Ulah Aleix Espargaro, Aprilia RS-GP 2020 Hampir Saja Bocor!

Diposting pada 383 views

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Aprilia Aleix Espargaro mengisi masa liburan musim dinginnya untuk berkunjung ke pabrikan Aprilia di Noale, Italia. Kali ini Espargaro tak sendirian karena mengajak serta keluarganya. Dan karena ulahnya di salah satu foto yang diunggahnya, sosok Aprilia RS-GP 2020 hampir saja terungkap. Lahhh….????

Seperti halnya kita, saat berlibur tentu kita akan berusaha mengabadikan berbagai momen istimewa ke dalam foto. Entah di mana pun tempatnya kebanyakan orang suka sekali berselfie atau wefie bareng-bareng kolega.

Baca juga:

Saat ADV150, AEROX dan XMAX Berjajar dalam Satu Frame. Siapa Kebanting Siapa?

Nah, tak luput dengan apa yang dilakukan Aleix Espargaro ini. Saat melakukan kunjungan ke pabrik Aprilia dengan tidak sengaja Aleix Esparagaro mengunggah foto istrinya di salah satu sudut ruangan dimana semua motor Aprilia yang pernah berlaga di ajang MotoGP dipajang.

Mulai dari Aprilia 2-tak 250cc milik Bautista, mendiang Simoncelli dan Aprilia RS-GP terbaru tunggangan Aleix Espargaro musim 2019 ini. Menarik dong bisa berfoto di depan motor-motor legendaris itu…

Cuman yang jadi masalah selanjutnya adalah ada satu foto motor yang menjadi background, tak sengaja tertangkap kamera Aleix yang sedang mengambil gambar istrinya. Sadar akan hal tersebut pembalap bernomor 41 tersebut langsung menutup bagian depan si RS-GP dengan emoticon ‘no HP’.

Cerdas sih… Sedikit membuat penasaran juga. Sebab gambar yang disuguhkan punya resolusi yang sangat rendah. Jangankan mengidentifikasi detailnya. Bentuknya seperti apa saja sama sekali tak terdeteksi.

Hanya ada semacam sosok patung yang mengendarai motor tersebut dan windshield tinggi dengan model lebih kaku disbanding RS-GP versi 2019. Entahlah apakah itu beneran RS-GP 2020 atau malah Aprilia RSV1000 terbaru. Gak ngeh juga…

Tapi melihat lokasinya yang bersandingan dengan motor-motor prototype Aprilia lainnya, besar kemungkinan itu memang si RS-GP 2020 yang sedang dipersiapkan Aprilia untuk  berjibaku di balap MotoGP musim 2020.

Baca juga:

Berikut Tips Mudah Cegah Serangga Masuk ke Mobil

Sudah santer dikabarkan sebelumnya jika Aprilia akan merombak total tampilan dan mungkin juga jerohan mesin RS-GP agar mampu bersaing di barisan depan saat lakoni balap MotoGP tahun depan. Jadi kita tunggu saja akan seperti apa bentuk dan kiprah pasukan Aprilia nanti. Setidaknya kita harus sabra hingga Februari di tes Sepang. Hmmm… Lain kali hati-hati ya Mas Aleix… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro