Jos! Tim Warrior Juara 2 Kompetisi Game Online Honda Community E-Sport National Competition Mobile Legends

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, situasi Nasional saat ini mengharuskan masyarakat untuk # DiRumahAja. Untuk itu PT AHM dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kompetisi games online yang bertajuk National E-Sport Competition Mobile Legends For Community ( 7/6).

Kompetisi Esport ini diperuntukkan bagi komunitas Honda. Seleksi regional dilakukan pada 30 perwakilan Pengda klub Honda Community Jatim yang bernaung di paguyuban MPM Honda Jatim. Penyaringan yang ketat dari tanggal 31 Mei 2020 untuk mendapat perwakilan yang kompeten. Masing-masing tim beranggotakan 5 orang termasuk 1 orang kapten. Kompetisi ini untuk memperebutkan juara nasional Esports.

Dari seleksi yang telah dilakukan terpilih 10 orang sebagai wakil dari MPM Honda Jatim di Honda Community E-sports National PUBG Competition. Rinciannya 5 orang yang mewakili MPM Surabaya dengan nama tim Warriors Mbois dan 5 orang mewakili MPM Malang dengan nama timnya The Knight.

Saat ini game online mengalami peningkatan dikalangan komunitas Honda selama New Normal dan Mobile Legend menjadi games online popular dikalangan Honda Community dan masuk ke dalam 3 besar game online terpopular di Indonesia . Oleh karena itu melalui kompetisi game online ini diharapkan bisa meningkatkan engagement antar anggota komunitas

Kompetisi ini merupakan kali kedua Honda mengadakan eSport National Competition setelah PUBG dan sekarang Mobile Legend,

“Selamat dan terima kasih kepada tim Warrior Mbois MPM Surabaya yang telah berjuang sekuat tenaga dalam kompetisi ini. Terima Kasih telah menjaga tradisi juara Honda Community Jatim di ajang kompetisi tingkat nasional” kata Pak Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Tim WARRIOR MBOIS MPM Surabaya

1.Nama : Rully
Klub : Lamongan Revo Club
Pengda : HRCI

2.Nama : Heru Adul
Klub : CBR Mojokerto Community
Pengda : PHCI

3.Nama : Yoga
Klub : CBR Club Indonesia Chapter Gresik
Pengda : CCI

4.Nama : Andi Abdul
Klub : CBR Club Indonesia Chapter Gresik
Pengda : CCI

5.Nama : Syawqi
Klub : Street Fire Club Sampang
Pengda : PHSJT

So, banyak aktivitas bermanfaat juga di tengah pandemi ini yang membuahkan berbagai prestasi termasuk titel di kejuaraan e-sport semacam ini. Masbro pembaca ada yang minat jadi gamers? (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini