Ngobras Hobi Makan bareng Yamaha Jatim dan si Cantik Syafira Devani. Mau?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, siapa sih yang gak suka kuliner? Siapa sih yang gak hobi makan? (saya, ngacung sambal lihatin timbangan). Haish, kalau tujuannya biar BB gak obes ya udah hiraukan masalah makan banyak. Hehehe.. Nah, kali ini Yamaha Jatim meua ngajakin pemirsa buat Ngobras alias Ngobrol Asik bareng seorang narasumber yang hobi makan si cantik Syafira Devani.

Syafira sendiri merupakan seorang food blogger yang tak hanya suka makan namun  juga gemar mejelajahi keindahan alam Indonesia. Buat sampean yang kepo sama akun IG nya, silahkan cuz ke @syafiradp.

Baca juga : Yamaha Jatim Rilis Program Fleet, Mudahkan Pembelian dalam Jumlah Besar

Acara Ngobras Yamaha friends bareng Syafira ini sendiri bakal digelar secara live IG. Silahkan masbro sambangin Instagram @yamahafriends pada Jumat, besok nih, tanggal 12 Juni 2020 pukul 16.00 atau 4 sore.

Sampean yang berpartisipasi di acara ini bisa meraup untung dengan berkesempatan mendapat giveaway voucher OVO senilai ratusan ribu rupiah bagi pemirsa yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

So, skuy gabung bareng Yamaha Jatim dan Syafira. Manfaatkan ilmunya, jawab pertanyaannya, dan menangkan hadiahnya. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga : Gasspolll!!! 9 Penghargaan Otomotif Award 2020 untuk 8 Model Motor Yamaha

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini