Yamaha Jatim Ngajak Ngisi PPKM dengan bikin Foto dan Video MAXI Journey

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti jatim (STSJ) selaku main distributor motor Yamaha wilayah Jawa Timur (exc. Mandiri) dan Kaltengtimsel kembali mengajak konsumen setianya untuk mengisi PPKM dengan kegiatan yang bermanfaat. Hal ini mengacu pada event MAXI Journey Photo/video competition yang masih bergulir hingga akhir bulan nanti.

MAXI Yamaha Journey sendiri mengajak konsumen setia Yamaha khususnya pengguna MAXI untuk menuangkan ide kreatifnya menjelajah negeri dengan motor keluarga MAXI. Masalahnya adalah  saat PPKM seperti ini ruang gerak kita jadi terbatas.

Meski begitu kita masih bisa tetap berkreasi tanpa harus blangkrak terlalu jauh. Yakni dengan memanfaatkan fitur-fitur yang nempel pada motor MAXI Yamaha. Terlebih NMAX Connected dan New AEROX155 yang sudah terkoneksi dengan Y-Connect. Kita bisa mengeksplor banyak fitur yang tersedia di sana.

Manager Promosi PT. STSJ Bapak William Saputra berikan opininya terkait isi PPKM dengan video motor MAXI Yamaha. “Meski pada masa PPKM, Yamaha tetap memberikan ruang untuk penggunanya menuangkan kreativitas. Melalui kegiatan Maxi Journey ini, pengguna bisa berbagi foto dan video mengenai fitur-fitur kesayangan mereka di motor Yamaha,” jelasnya.

MAXI Yamaha Journey Photo Competition sendiri memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti smartwatch, action camera, aapparel resmi Yamaha, aksesoris dan yang paling mengiurkan adalah Iphone 12.

Event ini masih terus bergulir hingga 31 Juli 2021 nanti. Cara ikutannya juga gampang. Silahkan cek di sini. So, jangan sampai ketinggalan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Yamaha Jatim Ngajak Ngisi PPKM dengan bikin Foto dan Video MAXI Journey

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini