Fun Talkshow bareng STSJ Bahas Bakat Terpendam, ada GA 500K. Mau?

Diposting pada

Motomazine.com – Setiap orang memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda-beda. Jika tidak diasah tentu bakat tersebut tidak akan maksimal. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali berbagi tips spesial kepada kawula muda yang ingin mengasah bakat dan kemampuannya. 

Seperti yang dilakukan oleh Zevana Arga, yang kerap disapa dengan Zevana. Influencer sekaligus musisi asal Surabaya ini memaksimalkan bakatnya dalam bernyanyi untuk berkarir dalam dunia tarik suara. Berangkat dari pengalaman yang tidak mudah, membawa Zevana kini tetap bisa eksis dalam industri music.

“Kalau kita melakukan sesuatu yang sesuai dengan bakat dan kemampuan kita pasti akan lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Seringkali orang merasa jenuh karena bekerja tidak sesuai bakat yang mereka miliki. Maka dari itu kami melalui Fun Talk Show ini kami ingin memberikan wadah sekaligus tips dan trik bagi generasi milenial yang ingin memaksimalkan bakatnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Dibalut dalam tema “Maksimalkan Bakatmu dan Tunjukan Kemampuanmu” Fun Talk Show kali ini akan digelar pada hari kamis, 09 Februari 2023 melalui akun instagram @Digikiopdar Pukul 19.00 WIB. 

Tidak lupa, akan ada Giveaway senilai Rp 500k bagi penonton yang aktif dan beruntung pada edisi live kali ini. 

Menemukan bakat dan minat tentu akan membuka peluang kesuksesan bagi diri sendiri. Oleh karena itu, teruslah berusaha untuk menggali bakat dan potensi yang ada pada diri anda. Semoga mau join! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini