Siap diboyong, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Ready di Basra!

Diposting pada

Motomazine.com – Usai memperkenalkan skuter matic keluaran terbaru Yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Minggu 5 Februari 2023 lalu di hadapan awak media, kini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan kepada konsumen Yamaha yang ingin melihat motor keluaran terbaru milik Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Motor keluaran terbaru ini sudah bisa dilihat di Dealer Yamaha Basuki Rachmad. Bagi konsumen yang penasaran dan ingin melihat secara langsung keistimewaan skutik ini, bisa segera merapat,”

Hadir dengan berbagai fitur-fitur modern dan desain yang fashionable, Yamaha menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected untuk melengkapi gaya hidup modern masyarakat masa kini. Desain premium pada body motor yang dikombinasikan dengan jok bertekstur border menambah sentuhan kemewahan pada skutik generasi terbaru ini. 

Semakin canggih dengan hadirnya teknologi terbaru yaitu TFT Display yang memberikan tampilan Informasi mengenai odometer, fuel consumption, power assist indicator dan animasi welcome & good bye. 

Layaknya skutik classy generasi pertama, Grand Filano telah mengadopsi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect yang berguna untuk membantu pengendara mendapatkan notifikasi pesan, Telepon, hingga notifikasi terkait indikasi kerusakan pada motor. Dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket yang membantu pengendara agar dapat mengisi daya pada ponsel ketika sedang berada dijalan. 

“Motor ini juga sudah menggunakan teknologi mesin Blue Core Hybrid jadi memberikan impresi berkendara yang irit, bertenaga, tapi tetap ramah lingkungan. Selain itu, motor ini punya bagasi yang luas yang bisa menampung barang bawaan pengendaranya,” tambah William.

Hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux, tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black dan dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). Untuk tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Lux White Pearl dan Lux Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini