MPM Gelar Ngabuburide Nyaman bareng Honda ADV160

Diposting pada

Motomazine.com – City Riding bisa menjadi alternatif bagi bikers Honda untuk mengisi waktu menjelang buka puasa, seperti yang dilakukan oleh bikers pengguna ADV 160 mengikuti kegiatan yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang bertajuk “ADV160 Ngabuburide” (14/04).

Bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Surabaya, kegiatan ini diikuti oleh 20 pengguna Honda ADV seperti city riding, edukasi safety riding dan buka puasa bersama. Dimulai dengan berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya, para bikers diberikan edukasi terkait teknik berkendara saat riding secara berkelompok yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Hari Setiawan. Hari menyampaikan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara dijalan demi keselamatan bersama.

Sealnjutnya, para bikers diajak untuk melewati beberapa jalan yang menjadi icon Kota Surabaya dengan mengambil start dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju Hotel Win untuk melakukan gathering dan buka puasa bersama.

Berkendara dengan Honda ADV 160, para bikers melewati jalanan perkotaan padat sore hari. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

“Melalui kegiatan ini kami ajak bikers pecinta motor skutik penjelajah Honda ADV 160 untuk menghabiskan waktu saat menunggu waktunya berbuka puasa yang menyenangkan dengan ditemani Honda ADv160 menyenangkan dengan tetap menutamakan #Cari-Aman Saat berkendara. Honda ADv160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

MPM Honda Jatim memberikan program menarik setiap pembelian Honda ADV160 secara kredit dengan uang muka Rp 800 ribu dan hadiah langsung Jaket Exclusive. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini