Pengen WR 155 R Supermoto Asli? Nih Yamaha STSJ Kasih Solusi!

Diposting pada

Motomazine.com – Hadir sebagai motor sport yang bisa diandalkan sukses membuat Yamaha WR 155 R menjadi pilihan bagi para pecinta adventure. Sesuai dengan tagline yang dimiliki yaitu “The Real Adventure Partner” motor ini menjadi motor yang tepat untuk digunakan dalam beraktifitas di jalur off-road maupun on road. Dibekali dengan mesin dan teknologi yang canggih, Yamaha WR 155 R mampu menghasilkan tenaga dan kenyamanan bagi para pengendaranya. Kini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menawarkan kepada konsumen pecinta modifikasi dengan pembaruan melalui bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto.

“Kini Yamaha WR 155 R tidak hanya disukai sebagai motor sport yang handal untuk dipakai trabasan. Saat ini semakin banyak konsumen yang menggunakan motor trail sebagai kendaraan yang digunakan di jalur on road.  Jadi kami ingin menawarkan tampilan berbeda ala supermoto untuk WR 155 R milik konsumen. Pastinya modifikasi ini akan menambah kesan stylish dan sporty dari para pengendaranya,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ menghadirkan dua paket modifikasi yang dilakukan pada WR 155 R yaitu tipe S (Standart) dan Tipe R (Premium). Untuk Tipe S, konsumen bisa mendapatkan modifikasi unit dalam bentuk penggantian jari-jari scarlet, velg Rossi 250 dibagian depan, dan 300 dibagian belakang, ban Maxxis dengan diameter 110 di bagian depan, dan 120 dibagian belakang serta setting ban tubeless. Bagi pengendara yang kesulitan dengan tinggi dari Yamaha WR 155 R, konsumen juga bisa menikmati lowering kit yang akan disesuaikan dengan tinggi badan pengendara. Paket ini dapat dinikmati oleh konsumen hanya dengan membayar Rp 2.430.000.

Sedangkan untuk paket Supermoto R Premium, pengendara bisa menikmati modifikasi mulai dari penggunaan tromol freeday motocross, jari-jari scarlett, velg rossi 250 bagian depan dan 350 bagian belakang, ban maxxis dengan diameter 110 di bagian depan dan 130 dibagian belakang, setting tubeless, lowering kit, hingga knalpot noctus T5. Untuk paket ini, konsumen cukup membayar dengan harga Rp 4.600.000.

“Jadi konsumen tidak perlu repot-repot datang ke bengkel modifikasi untuk melakukan refreshment pada unit sepeda motornya. Selain terjamin kualitasnya, modifikasi ini tentu tidak akan mengurangi kinerja pada mesin Yamaha WR 155 R,” tambah Pak William.

Bagi konsumen yang tertarik dengan modifikasi ala bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto bisa melakukan pemesanan di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat. Gaskeun wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini