Touring Lintas Merdeka, Camping di Puncak Jowin

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor kembali mengajak kawan-kawan blogger dan vlogger Jatim dalam event Touring Lintas Merdeka. Event tahunan yang digelar MPM kali ini mengambil Tulungagung sebagai tempat tujuan. Adalah bukit Puncak Jowin yang dijadikan destinasi kali ini. Puncak gunung dengan view yang ajib, terutama malam hari.

Menurut Rundown seharusnya mmz ikut gabung dari Malang nunggang Honda CRF150L start dari Moto East Java. Cuman karena satu dan lain hal, mmz baru bisa gabung sore tadi, nyusul ke lokasi langsung.

Berangkat dari kediaman sekitar pukul 15.30, mmz langsung arahkan Sabri (nama tunggangan mmz) ke arah Sooko, Ponorogo untuk nantinya nembus ke Tulungagung.

Kenapa mmz milih jalur itu? Karena ada info bahwa di wilayah Sawoo (jalur nasional) sedang ada pawai. Gak lucu kalau musti ngowoh sejam di situ.

Alih-alih dapat lalu lintas lancar karena lewat jalur perintis, yang ada mmz justru kena jebakan pawai juga. Mau gak mau saya dengan sangat terpaksa harus diam di lokasi pawai sampai hampir sejam.

Lepas dari pawai mmz langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi. Masih ada lah kalau satu setengah jam dari lokasi pawai sampai ke lokasi camping.

Dari kota Tulungagung harus naik sekitar 10 kilometeran menuju Puncak Jowin. Pastinya view di sini ajib, cocok buat sampean yang suka camping dengan pemandangan alam yang josss… Bersambung besok ya… (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini