Berikut Ciri-ciri Bengkel Yamaha yang bisa Melayani Klaim Garansi Rangka 5 Tahun

Diposting pada

Motomazine.com – Kembali membahas garansi rangka 5 tahun dari Yamaha. Kenapa mmz getol membahas hal ini? Tak lain dan tak bukan adalah karena rasa ingin berbagi dengan pemirsa, pembaca setia blog ini. Mengapa temanya garansi rangka 5 tahun dari Yamaha? Ya karena tema ini adalah hal baru. Saya sebagai awak pemberita saja sempat kaget kok. Tetiba tanggal 1 Oktober 2023 kemarin Yamaha meluncurkan program garansi rangka ini. Jadi sudah seharusnya jika pemirsa juga paham dengan hal tersebut. Termasuk yang tak kalah penting adalah mengetahui bengkel-bengkel resmi Yamaha mana saja yang melayani klaim garansi rangka ini.

Nah buat pemirsa yang masih kebingungan, sudah mengalami masalah dengan rangka motor Yamahanya (walaupun sangat minim terjadi), atau yang sedang mengumpulkan referensi apabila nanti suatu saat mengalami masalah, berikut mmz kasih info ciri-ciri bengkel Yamaha yang bisa melayani klaim garansi rangka 5 tahun.

Tak perlu susah untuk mencari atau mengenali ciri bengkel Yamaha yang melayani klaim garannsi rangka. Cukup datang ke bengkel resmi Yamaha di sekitar tempat anda tinggal, terus perhatikan banner yang terpampang.

Melansir dari pernyataan salah satu kepala divisi teknisi Yamaha Madiun, termasuk pernyataan Pak Ilham Wahyudi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), ciri-ciri bengkel resmi Yamaha yang melayani klaim garansi rangka 5 tahun adalah bengkel-bengkel remsi yang sudah ditunjuk oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan status Authorized Claim Shop (ACS) atau juga ACS Star.

Seperti mmz tuliskan di atas, pemirsa tak perlu susah-susah mengenali bengkel berstatus ACS ini. Sebab di depan  bengkel resmi biasanya selalu ada banner atau plakat yang menyatakan hal tersebut.

Untuk pemirsa yang berdomisili di Ponorogo, bengkel resmi Yamaha yang sudah berstatus ACS adalah Yamaha Mataram Sakti yang ada di Jalan Yos Sudarso, sevelah timur SPBU Sinduro. Silahkan nyambang ke sana jikalau pemirsa menemukan masalah terkait rangka sepeda motor Yamaha yang sudah anda beli. Semoga berguna (mmz)

lubang di ujung rangka Yamaha Fazzio

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini