Tim HRC Tak akan Launching Livery Anyar 2019 di Indonesia. Kok Begitu?

Diposting pada 65 views
Marquez dan Pedrosa saat merilis RC213V di Bali

Motomazine.com – Masbro, meski masih lama, sekitar 4 bulanan lagi dari sekarang, kabar perilisan new livery tim Repsol Honda (HRC) sudah menyeruak ke permukaan. bersumber dari tempat perayaan level 7 Marquez kemarin tersiar kabar bahwasannya perilisan livery tim Repsol Honda MotoGP yang biasanya dilangsungkan di Indonesia bakal bergeser ke Madrid, Spanyol. Lah emangnya kenapa?

Yap, usut punya usut, bergesernya launching livery tim Honda musim 2019 ini adalah karena mereka punya agenda tersendiri. Baik Honda dan Repsol ternyata sudah punya rencana untuk MotoGP musim 2019. Bergesernya launching livery tim HRC ke Madrid adalah tak lain karena peringatan 25 tahun kerjasama antara Honda dan Repsol. Walah, lama juga ya ternyata…

Nah, menandai 25 tahun kerjasama tersebut (kalau PNS udah dapat perak ini), maka Honda dan Repsol merencanakan melaunching livery Honda RC213V model 2019 di Madrid sana….So, kalau biasanya acara perilisan ada di Jakarta, dan dua tahun silam di Bali, sampeyan jangan kecewa. Tenang…. Indonesia masih diakui sebagai konsumen motor Honda terbesar kok…

Marc Marquez dengan RC213V. Kurleb nanti juga beginilah livery 2019

Selain itu kabar terbaru juga menyebutkan setelah jalani tes di Sepang bulan Februari nanti, mereka (Honda dan Repsol) bakal me-relaunching RC213V model 2019 lengkap dengan livery Repsol di Indonesia. Lagian paling livery Repsol kan gitu-gitu juga… Gak akan banyak ubahan berarti… :mrgreen: Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini