MotoGP: Kesempatan Marquez untuk Juara Dunia Musim ini Makin Berat. Sebab Lawannya tak Hanya Satu, Melainkan 2 Pebalap Sekaligus..!!!

Diposting pada 9 views

image

Motomazine.com – Bro dan sis… Kesempatan Marquez untuk juara dunia musim ini akan semakin berat. Sebab, lawannya tak hanya satu, melainkan dua pebalap sekaligus.
Pebalap HRC Repsol ini melakoni balap musim 2015 dengan kurang mulus. Pasalnya pengaplikasian sasis baru (2015) justru membuatnya keteteran guna menjinakkan RC213V-nya sehingga harus rela sering bermain dengan gravel. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk switch back ke sasis yang lama (2014) dan dipadukan dengan mesin + swingarm 2015. Hasilnya, di MotoGP seri Mugello kemarin doi langsung moncer dan kembali pamer elbow down nya.

image

Nah.. Comeback nya Marquez rupanya sedikit telat masbro.. Sebab, duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlihat cukup kuat di paruh musim pertama. Alhasil mereka pun Pede nangkring di posisi 1 dan 2 klasemen sementara pebalap MotoGP. Hingga akhirnya di MotoGP seri Indianapolis Minggu lalu, semuanya berubah. Jorge Lorenzo melesat bak roket nyaris tak tersentuh oleh Marc dan Rossi.
Dengan hasil tersebut (Jorge, Marc, Vale) klasemen sementara pun berubah dan menempatkan Lorenzo dan Rossi pada poin yang sama, yakni 211.

image

Jadi dari sinilah tugas berat itu timbul. Karena jika Marquez ingin juara dunia, tugasnya tak hanya mengejar ketertinggalan poin dari satu pebalap saja, melainkan 2 pebalap sekaligus. Dan jelas, duo Yamaha ini pun akan bersaing sengit demi menjadi pemuncak klasemen nantinya.

image

So.. Mengejar satu pebalap saja susah.. Apalagi duuuaaaa… :mrgreen: perlu masbro dan mbaksis ketahui, selisih poin antara Marquez vs Jorge & Rossi adalah 52 poin. Marc kini berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 159 poin.

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 thoughts on “MotoGP: Kesempatan Marquez untuk Juara Dunia Musim ini Makin Berat. Sebab Lawannya tak Hanya Satu, Melainkan 2 Pebalap Sekaligus..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini