HJC Bantah Putus Kontrak dengan Lorenzo..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Jorge Lorenzo pebalap Movistar Yamaha MotoGP yang baru saja merengkuh gelar juara dunia ke-5 nya seakan tak habis dirundung masalah. Pasalnya isu terbaru menyebutkan jika pebalap bernomor #99 tersebut juga diputus kontrak oleh helm yang selama ini dipercaya melindungi kepalanya, HJC.

Namun para porfuera lovers kali ini boleh bernafas lega. Kenapa? Sebab kesemuanya itu hanyalah isu belaka masbro. Lebih jelasnya produsen pelindung kepala biker asal Korea (HJC) menyebutkan jika mereka tidak pernah memutus kontrak dengan Lorenzo.
Seperti yang bro sis ketahui bersama, memang di musim 2015 ini Jorge seakan mendapat ujian besar dari HJC. Helm yang sejatinya sangat melindungi kepalanya dari akibat fatal crash. Di gelaran pertama MotoGP Qatar Lorenzo mendapat masalah dimana busa helmnya melorot. Sementara di Silverstone ia harus mengalah dan melorot gegara visor helmnya mengembun.
Kemungkinan kejadian-kejadian itu pulalah yang membesarkan asumsi publik bahwa Lorenzo atau malah HJC berencana mengakhiri kerjasama.

image
^pernyataan resmi HJC via twitter

So.. Terbukti semua itu hanyalah kabar burung masbro. HJC masih akan tetap menjadi sponsor Lorenzo ke depan. Bahkan dengan bangga pihak HJC mengatakan jika Lorenzo lah the numbero uno bagi brand ambassador mereka.
Setelah kemarin kehilangan kontrak dengan Sector no Limits masa sekarang HJC juga mau ikut-ikutan cabut. Gak lucu kan kalau balapan pakai helm dari ember cat :mrgreen: (MMz/red).
Related Posts:

6 thoughts on “HJC Bantah Putus Kontrak dengan Lorenzo..!!!

Tinggalkan Komentar di sini