Tips: Unik… Hilangkan Baret Pada Cat Mobil dengan Lotion Anti Nyamuk

Diposting pada 107 views

image
^gambar dari Merdeka.com

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Artikel tips ringan bagi anda pemilik mobil yang kebetulan sedang mengalami nasib kurang baik dimana bodi mobil anda tergores atau terkena impact yang mengakibatkan cat mobil sedikit tergores. Sangat disayangkan bukan jika mobil yang kita sayang, kita rawat dan dielus-elus tiap pagi harus tergores noktah kejam kelalaian? :mrgreen:
Yups, kali ini Motomazine akan menyuguhkan tips bagaimana menghilangkan baret pada cat mobil anda. Tak perlu pergi ke salon mobil karena anda bisa mengerjakannya di rumah. Bermodalkan lotion anti nyamuk dan sedikit ketelatenan, niscaya semua masalah teratasi.
Lantas bagaimana caranya? Mudah saja kok bro. Pertama siapkan lotion anti nyamuk dan lap. Kedua oleskan lotion anti nyamuk pada bagian yang baret. Gosok menggunakan tangan sampai lotion merata menutupi semua permukaan yang baret. Ketiga diamkan selama 10-15 menit. Nah setelah didiamkan selama 10-15 menit kemudian basuh bagian tersebut dengan air hangat. Keringkan dengan kanebo dan lap lembut kering. Dan lihat hasilnya, baret pada mobil anda bakal hilang.
Namun perlu diingat masbro. Tips ini hanya bisa digunakan pada baret-baret tipis atau ringan saja. Jika baret sudah diluar kewajaran atau sampai bodi mobil penyok walaupun lotion anti nyamuk satu supermarket sekalipun anda habiskan tentu itu tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.
So.. Mulai sekarang anda tidak perlu bingung lagi jika mobil anda mengalami baret. Cukup oleskan lotion anti nyamuk dan baretpun sirna. Tips ini tentunya sangat cocok bagi para pengguna motuba. Kalau motunyar sih… Emmm… Masa motunyar sudah baret.. 😆 (MMz/red)

image
^kalau saya yang baret mau om olesin apaan?

Related Posts:

22 thoughts on “Tips: Unik… Hilangkan Baret Pada Cat Mobil dengan Lotion Anti Nyamuk

Silahkan Komentarnya Kangbro