All New Honda CBR150R resmi launching di Ponorogo.. Meriah euy..!!!

Diposting pada
image
New Honda CBR150R

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. All New Honda CBR150R resmi dilaunching di kota Reyog Ponorogo hari ini, Sabtu (9/4).

image

image
Motor gak kotor kok dicuci

Mengambil tempat di aloon-aloon, acara yang berlangsung sejak jam 10 pagi dan bakal diakhiri jam sepuluh malam ini berlangsung dengan cukup meriah. Ada berbagai hiburan yang coba ditawarkan.

image

Mulai dari aksi free style BMX, photo contest, lady bike wash, test ride hingga puncaknya malam nanti semua pengunjung akan diajak bergoyang bareng New Scorpio lengkap dengan Eny sebagai vokalisnya.
MMz sendiri tentu tak menyia-nyiakan event seperti ini.. Selain sesi test ride ada begitu banyak hal lain yang menarik MMz untuk melangkahkan kaki mendekati dan bergumul dengan ramainya manusia lain yang tak kalah antusias menyaksikan event launching All New Honda CBR150R ini.

image
Club CBR sebagai undangan
image
rolling city

So… Bagi anda yang belum kebagian, segera deh meluncur ke aloon-aloon Ponorogo. Sebab semakin malam tentu semakin banyak hiburan menarik yang disajikan di acara launching all new Honda CBR150R masbro.. Monggo merapat… Sekalian kalau mau boyong si New Honda CBR150R warna regular dihargai Rp.33,54 yang merah Rp.34 juta dan versi Repsol Rp.34,3 juta.
Kalau saya tak ngekepin bonusnya saja… 😆 (MMz)

image
awas... dilarang mimisan :mrgreen:

Artikel terkait:


========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini