Terkuack! Yamaha Lexi 125 dijual Mulai Rp 19 Jutaan!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Hari ini Selasa (17/4/2018) bertempat di Sentul Kecil International Circuit, PT. YIMM secara resmi merilis harga Lexi 125. Motor yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha ini dijual dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 19 jutaan.

Seperti yang sampeyan tahu masbro ya, Yamaha sudah memperkenalkan Lexi sejak awal tahun 2018 lalu. Seakan ingin menarik minat dan menjaga hasrat calon konsumen, Yamaha dengan sengaja terus ngekepin harga Lexi. Jujur, saya sampek kesel Cak ngejawab pertanyaan yang masuk. “Mas, harga Lexi berapa?”
Baca juga:


Yup, sebuah indikasi positif sih Cak. Sebab semakin banyak yang nanyain, artinya Yamaha Lexi ini menjadi salah satu incaran biker untuk diboyong ke garasi rumah.

Yamaha Lexi sendiri hadir dalam 2 versi. Sebut saja versi standar dan Lexi S. Meskipun sama-sama mengusung mesin 125 cc SOHC liquid cooled, namun ada beberapa perbedaan mencolok antara Lexi dan Lexi S.
Berstatus sebagai produk premium kelas 125 cc, Lexi S dilengkapi dengan kunci kontak model Keyless layaknya Aerox Versi S atau juga XMAX (semoga NMAX facelift juga 😁), dan juga sub tank rear suspension atau suspensi belakang dengan tabung yang diklaim mampu memberikan daya redam lebih empuk. Dua komponen ini tidak kita temukan pada Lexi versi standar.
Untuk harga pastinya, Yamaha Lexi 125 dijual seharga Rp 19,95 juta, sementara Yamaha Lexi S 125 dijual seharga Rp 22,8 juta OTR Jakarta.
So…. Udah gamblang kan berapa harga Yamaha Lexi 125 sekarang? Kepincut? Atau malah tambah demen? Silahkan tengok tabungannya 🤣 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

One thought on “Terkuack! Yamaha Lexi 125 dijual Mulai Rp 19 Jutaan!

Silahkan Berkomentar di bawah sini