Terjawab, bukan Model Baru, Honda CRF150L Tambah Varian Warna. Harganya 32 Jutaan!

oleh
Honda CRF150L Extreme Red

Motomazine.com – Masbro, per hari ini Rabu (19/9/2018) PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis varian terbaru CRF150L. Seperti yang mmz tulis kemarin, Honda hanya menambahkan varian warna bertitel Extreme Black pada motor yang kini jadi buruan para penggemar trabas tersebut.

Yap, kalau kita lihat sekilas sih emang gak banyak update yang diberikan. Yowes kui mau Masbro, cuman penambahan warna baru. Honda CRF150L Extreme Black sendiri didominasi warna hitam legam dengan aksen striping merah di bagian shroud. Buat sampeyan yang gak suka motor ngejreng, Honda CRF150L Extreme Black ini sepertinya masuk ke dalam kamus pencarian.

Baca juga:

Honda CRF150L varian berikutnya masih sama, yakni warna Extreme Red. Secara paduan warna, striping, sampai jok merahnya sama plek wes. Gak ada pembeda. Yang sedikit membedakan adalah warna velg nya Masbro.

Meskipun tetap memakai alloy wheel, tapi velg alumunium CRF150L terbaru kino disepuh dengan warna hitam. Makin garang wes Kangbro.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Bapak Thomas selaku Marketing Director PT. AHM.

Honda CRF150L sendiri mengusung mesin 4-tak 150cc SOHC pendingin udara dengan 5-percepatan. Untuk urusan power saat trabas sampeyan wes ra sah khawatir. Soalnya meskipun standar ting-ting, Honda CRF150L sudah cukup mampu dibawa jumpalitan di medan trabas. Saya loh sudah ngebuktiin sendiri. Cuman ya itu, gubrak! wkwkwk…

Honda CRF150L Extreme Black

Honda CRF150L yang dibekali pengabut bahan bakar model injeksi PGM-FI ini mampu muntahkan power maksimal di angka 12,9 PS/8000rpm dan torsi puncak di angka 12,43 Nm/6.500 rpm. Termasuk cepet sih gapai torsi puncaknya. Dan ini emang kerasa banget Masbro kala dijajal saat nrabas maupun buat pecicilan di trek berpasir, Bromo misalnya.

Last… Honda CRF150L warna terbaru Extreme Red dan Extreme Black ini dijual seharga Rp 32,6 juta OTR Jakarta. So, tinggal tambahin berapa biasanya kalau sudah nyampai di kota anda. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini