Yuk Nyoblos! Habis Nyoblos Lanjut Borong Promo Spesial dari MPM

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Salam safety riding. Dalam pesta demokrasi yang berlangsung hari ini, tanggal 17 April 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya ikut berpastisipasi dengan memberikan berbagai promo bagi konsumen Honda .

Promo tersebut antara lain untuk pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150. Program tersebut bertajuk Wani Milih Vario yang merupakan program pembelian vario secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp. 17.000,-. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 15 – 20 April 2019.

Selain itu juga ada program Promo Pilpres yaitu diskon special bagi konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 17 April 2019, akan mendapatkan discount 30 persen jasa dengan hanya menunjukkan jari bertinta atau menunjukkan surat keikutsertaan PEMILU.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Program special ini merupakan wujud keikutsertaan MPM merayakan Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini. Selain itu juga mengajak konsumen setia Honda untuk menggunakan Hak pilihnya.

So, buat sampeyan yang merasa WNI dan punya hak pilih. Pergunakan hak pilih anda sebaik mungkin demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Setelah itu tunjukkan jari anda yang sudah tercelup tinta, dan borong berbagai promo dari MPM. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini