Honda Supra GTR150 Facelift Sudah Mulai Distribusi. Monggo yang Pengen

Diposting pada 57 views

MOTOMAZINE.COM – Siang masbro, semoga di siang yang terik ini semua usaha kita selalu diberikan keberkahan oleh-Nya. Yaps, kabar gembira buat sampeyan semua yang sudah ngebet dengan Honda Supra GTR150 terbaru. Bukan lagi hanya gambar, si bebek super andalan sayap mengepak tersebut bahkan sudah siap distribusi. Setidaknya dari foto yang terlampir berikut ini sampeyan bisa ngelihat bahwa GTR150 facelift termonitor telah digendong truk distribusi tanda siap disebar ke dealer-dealer daerah.

Lokasi terjepretnya truk penggendong Supra GTR150 facelift ini sendiri dikatakan ada di tol Jagorawi. Terlihat di sana ada beberapa unit GTR facelift dibawa bareng dengan motor Honda lainnya.

Jadi dengan gambar tersebut bisa kita pastikan kalau calon konsumen gak akan lama-lama lagi bisa langsung nyemplak Supra GTR150 facelift.

Bicara Supra GTR150 facelift motor ini menjadi penerus dari GTR yang saat ini sudah hadir. Mengusung judul facelift si bebek bermesin 4-tak 150 cc DOHC dengan pendingin cairan dan transmisi 6 percepatan ini mendapat beberapa sentuhan update.

Diantaranya yang paling kentara adalah area buntut dimana stoplamp berubah, serta sein dipisah layaknya motor sport. Di area dashboard AHM juga mengganti tampilan speedometer Supra GTR150 dengan model full digital berlatar warna orange.

Untuk harga belum ada info pasti sih. So mending sampeyan pantengin aja dulu. Seng penting sudah digendong truk distribusi Lek. Jadi kemungkinan ketersediaan unit di dealer daerah sangatlah terbuka…. Semoga berguna. (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro