MMz Dapat Unit Test Ride ADV150 dari MPM Reyog. Monggo urun Rembug Lur!

Diposting pada 95 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, kemarin mmz baru saja mendapatkan sebuah unit test ride Honda ADV150 dari dealer MPM Reyog Ponorogo. Yasp, sebuah kerjasama yang terus terjalin apik antara motomazine.com dan MPM. Setia pada unit motor baru mmz pasti dikasih kesempatan buat ngreview si unit. Review harian yang tentu saja menggambarkan banget kayak apa sih ketika Honda ADV150 dipakai untuk berkomuter keseharian.

Honda ADV150 sendiri merupakan skutik terbaru yang rilis belum lama ini. Motor yang mengusung desain manly ini dibekali mesin 4-tak 150cc SOHC berpendingin cairan. Dengan bodi bongsor dan tinggi, Honda ADV150 disiapkan mampu dibawa di semua medan. Meski diarahkan bergenre Advance, namun tak sedikit juga yang nekat membawanya beraksi di jalur trabas. Setidaknya jalur tak lazim lah buat motor skutik.

Mmz sendiri udah ngebawa si ADV150 ini ke gunung. Gak tinggi, cuman okelah buat bangunin adrenalin. Hehehe…. Sekilas motor ini cukup kuat dibawa nanjak-nanjak.

Ban yang mengusung model adventure juga berguna banget ketika si ADV150 ini diajak menerabas jalur tanah, berpasir lembut dan terjal. Pokoknya lumayan kuat lah buat ajang trabas menerabas tipis-tipisan. Asal jangan kelewat batas juga. Dipadakno CRF150L, yo mbededek masbro…

So, buat sampeyan yang penasaran dengan kayak apa sih performa lengkap ADV150? Atau mungkin punya pertanyaan yang ingin disampaikan… Monggo silahkan tulis di kolom komentar. Semoga berguna…. (mmz)

4 thoughts on “MMz Dapat Unit Test Ride ADV150 dari MPM Reyog. Monggo urun Rembug Lur!

Silahkan Komentarnya Kangbro