Siapkan Celengan, ZX-25R Meluncur 4 April

Diposting pada 689 views

MOTOMAZINE.COM – Kabar terbaru datang dari Kawasaki. Si ZX-25R yang sudah banyak dinanti-nantikan khalayak dikabarkan bakal meluncur bulan April mendatang. Tepatnya tanggal 4 April bersamaan dengan hajatan akbar yang digelar geng ijo tiap tahunnya.

Yaps, berangkat dari teaser yang disebar Kawasaki sendiri di kanal Youtube-nya, si ZX-25R bakal diperkenalkan ke publik Indonesia berbarengan dengan event Kawasaki Bike Week (KBW).

Baca juga : Ganti Wajah ala ZH2 inilah Kawasaki Z900 MY 2020

Event KBW sendiri acapkali menjadi sarana bagi Kawasaki untuk memperkenalkan line-up motor baru. Dan kalau dilihat secara time frame, saat itu adalah saat yang paling tepat sebab biker Kawasaki dari seluruh Indonesia tumpah ruah, kumpul di sana. Otomatis, pemberitaan mengenai ZX-25R bakal masif dengan sendirinya.

Lantas kapan sih Kawasaki Bike Week digelar? Seperti yang mmz ungkapkan di atas, KBW 2020 akan dihelat di Ancol pada tanggal 4 April mendatang. Jadi besar kemungkinannya si ZX-25R nanti muncul untuk perdana kalinya di sana.

Sekilas ZX-25R adalah motor generasi Ninja dengan kubikasi bulat 249cc dibekali mesin 4-tak DOHC 16 klep yang diyakini mampu berikan rentang tenaga mumpuni hampir di semua lini rpm.

Baca juga : Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Kabarnya sih mencukupi di rpm bawah-menengah, namun cukup nendang di rpm tinggi. Patut ditunggu nih.. Sekalian nunggu celengan sapi penuh… (mmz)

2 thoughts on “Siapkan Celengan, ZX-25R Meluncur 4 April

Silahkan Komentarnya Kangbro