Siapkan Celengan, ZX-25R Meluncur 4 April

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kabar terbaru datang dari Kawasaki. Si ZX-25R yang sudah banyak dinanti-nantikan khalayak dikabarkan bakal meluncur bulan April mendatang. Tepatnya tanggal 4 April bersamaan dengan hajatan akbar yang digelar geng ijo tiap tahunnya.

Yaps, berangkat dari teaser yang disebar Kawasaki sendiri di kanal Youtube-nya, si ZX-25R bakal diperkenalkan ke publik Indonesia berbarengan dengan event Kawasaki Bike Week (KBW).

Baca juga : Ganti Wajah ala ZH2 inilah Kawasaki Z900 MY 2020

Event KBW sendiri acapkali menjadi sarana bagi Kawasaki untuk memperkenalkan line-up motor baru. Dan kalau dilihat secara time frame, saat itu adalah saat yang paling tepat sebab biker Kawasaki dari seluruh Indonesia tumpah ruah, kumpul di sana. Otomatis, pemberitaan mengenai ZX-25R bakal masif dengan sendirinya.

Lantas kapan sih Kawasaki Bike Week digelar? Seperti yang mmz ungkapkan di atas, KBW 2020 akan dihelat di Ancol pada tanggal 4 April mendatang. Jadi besar kemungkinannya si ZX-25R nanti muncul untuk perdana kalinya di sana.

Sekilas ZX-25R adalah motor generasi Ninja dengan kubikasi bulat 249cc dibekali mesin 4-tak DOHC 16 klep yang diyakini mampu berikan rentang tenaga mumpuni hampir di semua lini rpm.

Baca juga : Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Kabarnya sih mencukupi di rpm bawah-menengah, namun cukup nendang di rpm tinggi. Patut ditunggu nih.. Sekalian nunggu celengan sapi penuh… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Siapkan Celengan, ZX-25R Meluncur 4 April

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini