Suzuki NEX ADV Kembali Kejepret. Yaweslah Sebut saja Begitu

Diposting pada 189 views

MOTOMAZINE.COM – Dua hari lenyap dari hingar bingar dunia penulisan artikel. Bukannya apa-apa Om, saya terpaksa harus terbaring lemah tak berdaya gegara Vertigo. Yaps, sebuah penyakit yang sebenarnya terlihat sederhana tapi ternyata efeknya luar biasa. Dengan menderita vertigo, teori kalau bumi bulat dan berputar pada porosnya langsung nyata terbukti Om. Coba saja kalau gak percaya…wkwkwk… Oke, itu mukadimahnya, sekarang balik ke artikelnya, tentang sosok skutik Suzuki, sebut saja NEX ADV yang kejepret kamera tengah dites di jalanan.

Gambar sendiri mmz dapati dari blognya Lek Aripitstop. Doski yang tinggal di Jekardah otomatis punya akses lebih banyak untuk memergoki motor-motor baru yang tengah dites. Dan benar saja, terlihat dari pantauan kameranya, atau kamera pemirsa yang dikirim ke Lek Ari, kita bisa menggerayangi gambar terlampir.

Baca juga : Suzuki Recall Address FI. Berikut Part yang diganti dan Tahun Produksinya

Secara shape lampu, front cowl, fender, plek, asli itu NEX II. Yang membedakan selanjutnya adalah hadirnya stang telanjang tanpa cover dengan bentuk yang, emmm…. kok tinggi..

Ya, walau gambar yang dihadirkan gak begitu  tajam akibat dijepret dari jarak  yang cukup jauh, kita bisa pastikan bahwa stangnya tinggi. Kayak motor-motor batangan jaman 90-an gitu Om. Monggo bayangkan saja Honda Astra 90. Nah, kurleb begitulah stangnya.

Lebih jauh si tester juga terlihat mengenakan wearpack lengkap. Terlihat sepertinya mereka memang mengejar target kilometer yang biasanya dipatok pabrikan.

Baca juga : Suzuki Saluto 125 Pantas banget dibawa ke Tanah Air

Last, untuk bodi samping hingga buritan sepertinya gak akan ada perbedaan dengan NEX II. Termasuk mesin mungil smooth nan iritnya. So, kita tunggu saja seperti apa pergerakan Suzuki ke depannya. Mungkinkah si NEX dual purpose ini akan segera meluncur ke pasaran? Mengingat Covid-19 yang makin merajalela penyebarannya. Semoga kita semua selalu dalam lindungannya…Amiin… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro