MPM Ajak 1000 Guru Latihan Online Bikin Video Pembelajaran Daring

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hadapi masa dan situasi di tengah pandemi Covid-19 saat ini membuat anak – anak usia sekolah harus belajar secara daring atau online. Untuk menunjang pembelajaran tersebut di butuhkan juga kemampuan guru dalam membuat materi pembelajaran dengan video.

Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Surabaya mengadakan kelas online pembuatan video guna menunjang pembelajaran siswa siswinya.

Baca juga : Resmi Sudah, Namanya Honda CBR250RR SP Quick Shifter 41 PS. Berikut Harga dan Spesifikasinya

Setelah diadakan kelas online batch 1 pada 29 juni 2020, kelas online Kembali diadakan dengan tema “Pemanfaatan Smartphone Android Dalam Pembuatan Video Pembelajaran” ( 24/7).

Dukung Pembelajaran Daring , MPM Ajak 1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran.

“Kelas online ini kami adakan untuk membantu para guru dalam membuat materi pembelajaran lewat video dengan alat sederhana. Harapannya setelah mengikuti kelas ini, para guru dapat menyampaikan pembelajaran kepada siswa siswinya dengan lancar dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Selain kelas online pada bulan Juli 2020, MPM Honda Jatim memberikan special promo untuk peserta kelas online yakni pembelian Honda PCX akan mendapatkan potongan angsuran hingga jutaan rupiah. Juga ada tambahan hadiah disc lock & Step Floor. Di pengujung acara, diadakan undian yang berhadiah voucher belanja.

Baca juga : Saat Tepat buat yang Nyidam CBR250RR. MPM Honda Jatim Kasih Cashback Jutaan

So, lagi-lagi MPM tunjukkan kepeduliannya dengan memberikan pelatihan online pembuatan video pembelajaran daring bagi 1000 guru di Jatim. Ajib wes (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini