Promo Servis Gratis Injektor dari Yamaha Madiun

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 serta bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan setianya, di bulan Agustus ini Yamaha area Madiun-Kediri memberikan banyak Promo menarik kepada konsumen. Promo tersebut berupa service gratis untuk pembersihan injektor sepeda motor di 54 bengkel resmi Yamaha yang berada di wilayah keresidenan Madiun-Kediri.

Jadi selain memberikan harga spesial lewat Pesta Kemerdekaan Yamaha, ternyata masih ada promo lagi yang makin memudahkan konsumen dalam merawat motor Yamaha kesayangannya.

Baca juga : Tips Ganti Aki Motor secara Mandiri di Rumah. Gampang Kok

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan service gratis injector ini.

Seperti jarak tempuh speda motor harus lebih dari 15.000 km, dan konsumen wajib mengikuti (follow) account Instagram @yamahamandiri serta memberikan komentar pada unggahan promo service gratis pembersihan injektor tersebut.

Selain itu, konsumen juga diharuskan untuk mendownload dan melakukan registrasi pada aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi ini semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan beragam layanan dari Yamaha, khususnya untuk layanan purna jual (after sales) sepeda motor.

Jika seluruh persyaratan telah terpenuhi, selanjutnya konsumen dapat menunjukannya ke petugas service dealer untuk melakukan verifikasi secara langsung. Setelah verifikasi dinyatakan syah maka motor konsumen akan langsung mendapatkan service gratis pembersihan injector. Mayan loh…

“Program pembersihan injektor sepeda motor secara gratis ini adalah bentuk terimakasih Yamaha kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk dari Yamaha. Selain itu, kami juga menggunakan momen ini untuk memperkenalkan aplikasi yang baru saja kita luncurkan awal tahun ini kepada konsumen yaitu My Yamaha Motor. Aplikasi ini memiliki berbagai macam informasi & kegunaan khusunya untuk layanan after sales,” ucap Bapak Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Baca juga : Yamaha AEROX Facelift. Apa sih yang diharapkan? Cakram Belakang atau Suspensi Tunggal

So, buat pengguna motor Yamaha nih, manfaatkan kesempatan ini dengan datang langsung ke bengkel resmi Yamaha dan dapatkan pelayanan servis gratis injector untuk tunggangan kesayangan anda. Tapi motornya harus sudah yang injeksi ya…. Semoga berguna (mmz).

Tinggalkan Komentar di sini