Yamaha Jatim Ngajak Ngobras bareng si Cantik Veve Penasaran?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main distributor motor Yamaha di Jawa Timur (minus kares Madiun dan Kediri) kembali ngajakin milenial Jawa Timur dan seluruh pecinta Yamaha di Indonesia untuk Ngobrol Asyik (Ngobras) di live instagramnya Yamaha Friends. Ngobrol Asyik kali ini mendatangkan bintang instagram asli Jawa Timur, Veve Zulfikar. Si cantik yang saat sedang menjadi gandrunagn kaum adam.

Yaps, Veve Zulfikar sendiri adalah sosok yang berani keluar dari tren muda yang lebih ke western. Saat ini kalau kita lihat banyak sekali para muda yang cenderung menjadi kebarat-baratan atau menjadi penggemar oppa. Nah, si Veve ini bernai mengambil jalurnya sendiri dengan menyanyikan lagu-lagu bertemakan religi. Yawes mirip-mirip Nisya Saban lah.

Baca juga : Makin Extreme Yamaha Rilis 3 Warna Terbaru X-Ride 125 Model 2020

Adapun Ngobras bareng Yamaha Jatim dan Veve ini akan digelar hari ini, Kamis (15/10) mulai pukul 19.00 WIB live di instagramnya Yamaha Jatim. Asyiknya nih, selain bisa ngobrol dan tanya-tanya langsung sama Non Veve, Yamaha Jatim juga bakal membagikan giveaway berupa voucher OVO sebesar Rp 750.000,- untuk para peserta yang bisa menjawab quiz yang dikasih moderator.

Baca juga : Lawan Corona Yamaha Jatim Berikan Service Kunjungan Yamaha (SKY). Berikut Hotline-nya

So, jangan sampai lewatkan, segera follow deh instagramnya Yamaha Jatim @yamahafriends dan dapatkan kesempatan kantongin voucher OVO lewat Ngobrol Asyik bareng Veve Zulfikar. Manteb toh? (mmz).

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini