Jonathan Rea Juara Superpole WSBK Navara disusul Redding, Toprak 8

Diposting pada

Motomazine.com – Gelaran sesi superpole WorldSBK yang dihelat di sirkuit Navara baru saja usai. Dan hasilnya, pembalap Kawasaki Racing Team Jonathan Rea berhasil menjadi juara menyingkirkan rekan senegaranya, Scott Redding yang hanya puas menempati posisi dua. Rea dan Kawasaki melesat bak panah yang tentu saja seperti punya dunia sendiri. Good job lah Redding dengan Ducati-nya mampu menempel ketat.

Kandidat pengganggu gelar juara dunia WSBK Rea musim ini, Toprak Razgatlioglu hanya puas menempati posisi delapan. Pembalap PATA Yamaha BRIXX ini terlihat sedikit struggling dengan YZF-R1 tunggangannya. Hasil finish rekan setimnya, Andrea Locatelli bahkan masih lebih baik daripada Toprak. Locatelli berhasil menempati posisi empat.

Kejutan juga datang dari pembalap BMW, Tom Sykes yang berhasil menyodok posisi tiga. Sykes sepertinya mulai menemukan kenyamanan bareng BMW terbarunya. Rekan Michael Van der Mark ini bahkan sempat rebut posisi pertama sebelum akhirnya tergeser oleh Rea dan Redding.

Oh ya nongol juga pembalap Jepang Uramoto diposisi dua puluh dengan motor Suzuki. Pemirsa ada yang tahu mengenai si Uramoto ini?

Dan berikut hasil race Superpole WSBK Navara 2021: (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Jonathan Rea Juara Superpole WSBK Navara disusul Redding, Toprak 8

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini