DiPHP Aramco, Mooney Datang Sponsori VR46 Team

Diposting pada

Motomazine.com – Kejelasan masa depan team besutan 9 kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi akhirnya menemukan kejelasan. Berlaga di tim utama MotoGP dan Moto2, sebelumnya sempat terdengar bahwa Aramco lah yang akan datang menjadi sponsor utama. Namun semakin ke sini, kabar baik dari Pangeran Arab itu tak kunjung tiba. Dan per hari ini, fix Aramco gagal bersanding dengan VR46 untuk kemudian digantikan Perusahaan Perbankan asal Italia, Mooney.

Yaps, Mooney nantinya akan menjadi sponsor utama bagi tim yang menggawangi pembalap Luca Marini featuring Marco Bezzechi (MotoGP) serta dua pembalap VR46 Academy di Moto2.

Dengan hadirnya Mooney berarti logo bank Italia ini akan nempel di semua fairing motor, pakaian pembalap, kru, dan juga segala yang berkaitan dengan paddock.

Dan dengan masuknya Mooney sekaligus menjadikan tim besutan Valentino Rossi adalah all Italian team. Pembalapnya warga negara Italia, kru orang Italia, dan motor yang mereka pakai pun Ducati Desmosedici asal Italia.

Bakal menarik nih melihat kiprah Marini dan Bezzechi di kelas utama MotoGP. Untuk livery mah belum ada gambaran pasti hingga saat ini. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini