livery spesial Gresini Ducati Mugello 2022

Livery Spesial Mugello tim Gresini Ducati. Race for Peace!

Diposting pada

Motomazine.com – Ada yang spesial di MotoGP Mugello hari ini. Pasalnya tim Gresini Ducati memakai livery spesial bertajuk perdamaian. Motor Ducati yang kini ketambahan sponsor Indonesia Ms Glow for Men ini memakai paduan warna-warna ceria bertemakan bunga, tanaman, warna-warni dan sirkuit Mugello itu sendiri. Boleh dibilang livery ini bertema race for peace!

Adalah Aldo Drudi yang mendesain livery ciamik ini. Asli, dibanding livery spesial Prima Pramac saya masih jauh lebih suka livery tim Gresini. Livery ini akan dipakai oleh Enea Bastianini dan Fabio de Giannantonio. Saya masih penasaran sama baju balapnya ini. Pasti juga warna-warni senada dengan motornya.

MotoGP seri Mugello kali ini masuk ke sesi FP3 sebelum nanti ada FP4 dan kualifikasi. Race Mugello baru akan dihelat besok hari Minggu, 29 Mei. Dan sepertinya akan hadir lagi banyak kejutan dari pembalap. Bisa helm spesial atau semacamnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini