MotoGP: Tim Mooney VR46 sudah Lengkap, Rekrut Pembalapnya Unik!

Diposting pada

Motomazine.com – Ada yang menarik seputar transfer pembalap MotoGP musim 2023. Hampir semua tim sudah terisi pembalap, hingga akhirnya menyisakan Mooney VR46 dan Tech3 GasGas saja. Nah, per hari ini, teka teki siapa pembalap Mooney VR46 pun resmi terjawab. Yaps, tak ada perubahan line up pembalap di kubu Vale’s family tersebut. Cuman yang cukup menyita perhatian adalah cara mereka (team) melakukan pembaruan kontrak dengan para pembalapnya. Perekrutan yang unik!

Tiga hari yang lalu Mooney VR46 telah mengumumkan Marco Bezzecchi menjadi pembalap mereka untuk musim 2023. Bukannya mengundang pembalap ke kantor dan melakukan perpanjangan kontrak secara resmi, Bezzecchi cuman ditanya, senang gak sama VR46 team? Dan dia menjawab senang, dan saat itu pula Uccio mengucapkan selamat atas perpanjangan kontraknya.

Pun dengan hari ini. Saat tim melakukan pembaruan kontrak dengan Luca Marini. Mirip dengan apa yang Uccio lakukan terhadap Marco Bezzecchi.

Adik dari Valentino Rossi tersebut dipanggil untuk kemudian disodori semacam kontrak yang isinya simpel banget. Lebih kayak biodata bahwa Luca Marini akan membalap dengan Mooney VR46 di musim 2023 mengendarai Ducati Desmosedici GP. Yaps, sesimpel itu. Ya maklum sih, memperbarui kontrak di tim milik kakak sendiri.

So, per hari ini Mooney VR46 MotoGP sudah remsi punya dua pembalap, Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Kabarnya Vale tengah mengusahakan agar kedua pembalapnya tersebut mendapat jatah Desmosedici GP23. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini