WSBK: Setelah Pecco, Bautista berkesempatan Ukir Sejarah di Indonesia

Diposting pada

Motomazine.com – Masih terasa hingar bingar raihan gelar juara dunia MotoGP 2022 oleh Pecco dan Ducati. Minggu-minggu ini akan penuh dengan keceriaan. Kubu tim merah bakal terus berpesta semabri menyiapkan tes pramusim yang akan dimulai hari ini di Valencia. Pada belahan olahraga balap yang lain hadir juga Alvaro Bautista yang berkesempatan mengunci gelar juara dunia WorldSBK di Mandalika, Lombok, Indonesia.

Momen yang sangat Ducati nanti-nantikan. Mereka akan melengkapi pesta jika Bautista berhasil menyegel gelar di Indonesia. Saat ini Alvaro dan Toprak berselisih poin sebesar 82 angka. Toprak Razgatlioglu masih punya kesempatan menjegal Bautista meskipun kemungkinan itu sangatlah kecil. Bautista harus terus-terusan DNF agar Toprak bisa mengejarnya, but it’s very immpossible!

Alvaro tak boleh melakukan kesalahan untuk menyegel gelar juara dunia secepat mungkin. Semua ini sangatlah penting bagi Ducati. Tak hanya di MotoGP, di WSBK mereka juga berpuasa gelar juara dunia sejak 10 tahun silam.

Jadi kita nantikan saja akan seperti apa jalannya race WSBK Mandalika nanti. Apakah Bautista akan tasbihkan gelar juara dunianya di sini, atau justru hadir pengganjal-pengganjal lainnya? Yang pasti Toprak akan berusaha sekuat mungkin menunda perayaan tim merah, setidaknya hingga seri Phillip Island. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini