Bezzecchi Tercepat di FP1 MotoGP Assen

Diposting pada

Motomazine.com – Murid padepokan VR46 Academy kembali tunjukkan kecepatannya. Pembalap dengan nomor motor 72 tersebut berhasil mengakhiri sesi free practice 1 MotoGP Assen di posisi pertama. Posisi kedua bertengger pembalap Aprilia, Maverick Vinales disusul Alex Marquez di posisi tiga.

Anak emas Ducati Francesco Bagnaia terlihat kurang klop dengan Desmosedici GP23. Jumat pagi ini doi terlihat kesulitan terutama saat melakukan pengereman. Gestur tak puasnya berkali-kali ditunjukkan sebagai nada proses jika Ducati tunggangannya tak bekerja sesuai yang dia harapkan. Alhasil Pecco hanya menjadi pembalap tercepat ke-12.

Fabio Quartararo yang sempat alami kecelakaan kecil saat jogging berhasil menempati posisi lima. Setidaknya doi berhasil menempatkan Yamaha di antara dua Ducati. Zarco di posisi empat, dan Marini ada di tempat ke enam.

Sesi FP2 akan digelar sore ini waktu setempat. Di sesi latihan bebas 1 ini banyak sekali pembalap berjatuhan. Sebut saja Johann Zarco, Miguel Oliveira serta Augusto Fernandez.

Marc Marquez yang absen di Sachsenring kembali turun di Assen dan menjadi pembalap tercepat ke-21. Doi satu tingkat lebih baik dari Iker Lecuona yang menjadi pembalap pengganti bagi Joan Mir. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini