Honda Community MXGP Gathering Diikuti Komunitas Pecinta Motor Offroad

Diposting pada

Motomazine.com – (Malang) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 30 para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Omah Ndeso Cafe n Resto pada tanggal 02 Juli 2023. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2023”,para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Melalui kegiatan ini merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP. Selain itu bikers Honda ini juga diajak peduli kepada lingkungan sekitar dalam kegiatan sosial. “ kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Berbagai aktivitas seru dan meriah disiapkan pada kegiatan yang dihadiri oleh komunitas CRF Malang, Honda ADV Indonesia chapter Malang, CB150X Malang Raya, Malang Streetfire Community seperti fun touring, Nonton bareng, sharing dan hiburan music.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari dealer Honda MPM Basuki Rahmat Malang hingga finish di lokasi diadakannya kegiatan dengan melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan hingga jalanan pegunungan yang menempuh kurang lebih 40 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L dan Honda CB150X para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara diberbagai kondisi jalan dengan berkendara tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

Setibanya di lokasi nonton bareng, para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi kegiatan masing – masing komunitas serta registrasi HCID dan MPM Honda Riders. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) yang berdampak positif kepada masyarakat dengan memberikan HCSR sembako ke Yayasan Putra Harapan Asrori. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa. Semoga berguna. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini