MotoGP: Makin Santer, Oliveira ke HRC, Diggia ke RNF

Diposting pada

Motomazine.com – Melansir dari berbagai sumber, plot twist MotoGP makin susah ditebak. Kabar terbaru walaupun sifatnya sebatas gosip menyebutkan, pembalap RNF Aprilia saat ini Miguel Oliveira akan berlabuh ke HRC. Pembalap asal Portugal tersebut jadi kandidat kuat pengganti Marc Marquez. Lantas siapa yang menggantikan posisi Oliveira? Adalah pembalap Gresini Ducati saat ini, Fabio Di Giannantonio yang menjadi calon pengisi kursi RNF Aprilia.

Semua kabar tersebut masih sebatas gosip. Namun entah mengapa, gosip-gosip di MotoGP sekarang ini sudah seperti clue awal. Semacam pemberitahuan non resmi. Kita ambil contoh saat Marc Marquez dikabarkan meninggalkan Honda dan pergi ke Gresini Ducati. Nyatanya, hal tersebut benar-benar terjadi.

Ada lagi Franco Morbidelli, yang awalnya dikabarkan melipir ke Pramac Ducati. Dan hasilnya? Benar-benar kejadian. Tak hanya itu, Pertamina Enduro yang digosipkan akan mensponsori tim VR46 pun jadi kenyataan.

Jadi sekarang ini gosip-gosip yang menyebar di dunia MotoGP seakan menjadi kenyataan yang belum tersiar secara resmi.

So, kita tunggu saja setidaknya di GP Phillip Island nanti. Apakah benar gosip Oliveira dan Diggia ini? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini