Bahkan HRC Kontak Luca Marini untuk Kursi 2024!

Diposting pada

Motomazine.com – Peta transfer pembalap MotoGP semakin memanas. Pasalnya kursi pembalap Honda yang hingga kini masih kosong terus menyisakan banya pertanyaan. Banyak nama dikaitkan dengan pengganti Marc Marquez. Mulai dari Iker Lecuona, yang akhirnya diikat oleh Honda WSBK, hingga gosip yang mementahakan idealisme Honda dimana mereka tak mau menarik pembalap Italia. Yaps, nama Fabio Di Giannantonio juga masuk sebagai calon pengganti Marc Marquez. Baru-baru ini kabar yang berhembus malah semakin meliar. Ada satu nama yang sudah pasti jauh dari perkiraan kita yakni Luca Marini. Ya, pembalap VR46 tersebut kabarnya juga tengah didekati Honda untuk menjadi pembalapnya. Weleh…

Kalau beneran terjadi Marini merapat ke Honda artinya plot twistnya kebangetan. Siapa yang tidak tahu hubungan antara Rossi dan HRC. Bahkan dari penuturan om Matteo di salah satu kanla podcastnya, saking gak sukanya sama Rossi, Honda gak mau lagi rekrut pembalap Italia. Lha ini? Mau rekrut Marini? Adiknya Rossi pula!

Meski semacam jokes, namun banyak yang meyakini kebenaran Alberto Puig menemui Luca Marini di Thailand pekan kemarin. Dan hasilnya, sudah pasti buntu. Tidak dijelaskan mengapa keduanya alami jalan buntu. Tapi secara kasat mata sangat gampang ditebak, gak mungkin Marini berani melawan abangnya. Bergabung dengan tim yang pernah berseteru dengan kakaknya.

Kesimpulannya? Hingga saat ini siapa pembalap Honda masih belum ditentukan. Gosipnya kembali mengerucut ke Fabio Di Giannantonio. Tapi gosip terbaru menyebut Honda juga tengah berusaha mendapatkan Fermin Aldeguer, pembalap Moto2 saat ini. Weleh… (mmz)

Martin vs Marini GP Austria 2023

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini