Terkuak! Inilah Livery BMW M1000RR Toprak versi 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu mulai mengarungi musim barunya dengan BMW. Pembalap asal Turki tersebut akan mengadu nasib dengan tim asal Jerman ditandai dengan event peluncuran livery BMW M1000RR versi 2024. Tak banyak ubahan yang terlihat, sebab mereka memang fokus pada performa. Namun apapun itu, kedatangan Tprak terlihat berikan angin segar untuk tim.

Toprak akan bertandem dengan mantan rekan setimnya di Yamaha, Michael Van der Mark. Keduanya akan bersatu padu di tim Rokit BMW untuk membawa kemenangan, termasuk juara dunia bagi BMW. Akan banyak pembalap kuat musim depan, namun tujuan tim asal Jerman ini sangatlah tinggi.

Toprak Razgatlioglu membuka selubung livery BMW M1000RR dibarengi dengan dua pembalap tim Bonovo BMW. Mereka adalah Scott Redding dan Garrett Gerloff. Tahun ini adalah musim kedua Gerloff di Bonovo BMW, sementara bagi Redding ini adalah tahun pertamanya pasca doi hijrah dari Rokit BMW.

Livery BMW M1000RR versi 2024 masih didominasi warna hitam glossy dipermanis dengan grafis merah, putih dan biru Sementara Bonovo BMW tetap pertahankan warna dasar putih berpadu grafis merah, hitam dan biru.

Simpel tapi menarik, terlebih wajah BMW M1000RR ini bak ikan hiu dengan mata melirik siap menerkan dengan sayap gede di fairingnya. Kita nantikan saja kiprah Toprak dkk bareng BMW di ajang WSBK, yang akan memulai balapan musim 2024 akhir Februari nanti. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini