Beneran Fluo, inilah Livey Balap Pertamina Enduro VR46 Racing MotoGP 2024

Diposting pada

Motomazine.com – kemarin bertempat di Italia sana, pasukan balap asuhan Valentino Rossi yang kini bekerjasama dengan raksasa minyak tanah air baru saja merilis livery balap mereka untuk musim 2024. Perilisan berlangsung sederhana namun mengagetkan. Clue yang mereka sebar beneran terjadi. Livery Ducati Desmosedici GP23 besutan Bezzecchi dan Di Ginannantonio menghadirkan warna kuning khas Rossi. Benar-benar meng-fluo berpadu dengan warna putih dan merah milik Pertamina Enduro.

Baik Valentino Rossi dan Pertamina Enduro menginginkan jalinan kerjasama yang bagus. Mereka berharap dengan sinergitas ini akan membawa dampak positif baik bagi VR46 dan Pertamina. Gampangnya gini aja, nama besar seorangย  Valentino Rossi pasti ajadi magnet. Lihatย  saja, setelah ini oli Pertamina Enduro pasti bakal laris manis.

Melihat pada Desmosedici GP23 besutan Bez dan Diggia, keduanya menggunakan padauan warna kuning stabilo di depan memendar berpadu dengan warna putih di belakang. Tulisan Pertamina Enduro nempel di sisi fairing menandakan posisinya sebagai sponsor utama. Di bawahnya hadir sponsor-sponsor yang tahun lalu sudah menempel di tubuh Desmo, termasuk Cupra yang hadir di tangki dan Monster Energy yang terus menemani di belly.

Entah ini konsepnya kok malah kayak livery mobil-mobil WRC. Memadukan dua warna depan belakang tanpa pembatas yang jelas. Ditambah lagi nama dua rider plus bendera Italia di fairing atas dekat tangki. Kesannya balap mobil banget. Dan setahu saya sejauh ini baru livery GP23 Pertamina Enduro VR46 yang mengaplikasikannya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini