Best Moment 2018, GIIAS

Diposting pada 78 views
blogger giias

MOTOMAZINE.COM – Selamat siang masbro, sugeng ngesis, selamat liburan buat sampeyan yang hari ini tengah melanglang buana, menghabiskan waktu bersama keluarga. Pergi tamasya merefresh otak dan raga, agar lebih siap menhadapi dunia kerja. Ya, esok, di sana…

Di artikel kali ini mmz mau sedikit berbagi cerita tentang best moment 2018 yang mmz dapatkan. Banyak sih kangbro momen-momen spesial yang saya dapatkan. Mulai dari momen bahagia, biasa, hingga rundungan masalah yang tak ingin ketinggalan ikut mendera. Ya intinya ki urip Pak, pasti ada saja lika-liku kehidupan di dalamnya…

Akan tetapi di artikel kali ini mmz gak akan membuka itu semua. Yang pengen saya bagi ke sampeyan semua, pemirsa dan pembaca budiman adalah best moment yang mmz dapati dari ngeblog. Aktivitas nulis di dunia maya yang akhirnya bisa memberikan berbagai pengalaman berharga buat saya.

Yaps, best moment 2018 motomazine di tahun 2018 adalah event GIIAS. Gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow ini dihelat sebagai ajang peluncuran berbagai produk otomotif, termasuk peluncuran motor-motor terbaru juga.

Buat temen-temen blogger yang berdomisili di Jawa Barat, pulau Jakarta dan sekitarnya, mungkin event-event seperti ini sudah makanan keseharian mereka. Tapi buat mmz pribadi, beughhh… rasane ki koyo ngimpi Cak…

Saya, blogger papan nganu, yang tinggalnya di belantara Jatim begini, dapat kesempatan berangkat ke GIIAS buat liputan langsung bareng blogger-blogger kondang nasional se-Indonesia raya. Siapa yang gak seneng coba?

Dan untuk ini motomazine juga mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat PT. MPM Distributor, selaku main dealer penjualan motor di Jatim dan NTT. Terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk terbang ke Jakarta, menyaksikan event sekelas internasional, dan yang penting bisa mengeksplor langsung produk terbaru. Saat itu Forza 250.

Kalau mau diceritakan sih banyak sekali keseruan yang mmz dapatkan saat itu masbro. Namun di sebalik itu semua tentu ada perjuangan untuk smpai ke sana. Diantaranya seperti musti ke Surabaya dulu, nginep di sana, bangun jam 03.00 pagi, prepare secepat mungkin, hingga doa yang selalu terlantun saat di dalam pesawat.

Yaps, emang bukan pengalaman pertama sih Cak. Cuman entah kenapa tiap di dalam pesawat tuh bawaannya pengen berdoa terus. Hahahaha…

Pun sesampainya di Jakarta. Awal ngegas ke BSD perasaan mmz sudah seneng banget karena nantinya akan bertemu blogger-blogger senior nasional seperti lek IWB, Pak Haji TMC, Mbah Satar, dan Lek Kobayogas. Namun lagi-lagi semuanya mlengse. Lha ternyata mereka sudah menghadiri acara di hari Kamisnya. Sementara mmz datang pas hari Jumat.

Ya sudahlah gak masalah sih. Toh masih banyak kesempatan lain agar mmz bisa dipertemukan dengan mereka para senior pengisi berita otomotif tanah air tersebut.

Yang namanya jalan-jalan memang selalu menyenangkan. Waktu itu mmz dikasih kesempatan untuk jalan-jalan bareng blogger Jabar, Jateng, Bali hingga Sulawesi. Kami mendapat kesempatan untuk main ke Mall of Indonesia hingga menyaksikan film M.I Fallout di sana.

Sekali lagi, pengalaman itu tentu menjadikan catatan tersendiri buat motomazine. Seorang blogger daerah yang ternyata mendapat kesempatan serupa dengan blogger yang tinggalnya di Jakarta sana. Menyaksikan event GIIAS 2018 secara langsung, berkeliling dan memanjakan mata dengan produk-produk otomotif terbaru.

So, sekali lagi terima kasih buat MPM Distributor yang sudah ngasih kesempatan gas ke GIIAS hingga event ini menjadikan best moment dalam catatan blogging activity mmz di tahun 2018. Sampai ketemu lagi di 2019. Semoga berguna… (mmz)

16 thoughts on “Best Moment 2018, GIIAS

Silahkan Komentarnya Kangbro